Dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, seddiam nonumy eirmod tempor. invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadip- scing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur.
 

Harga Gambir Masih Belum Normal

Petani Muaro Paiti dan skitarnya masih belum cukup lega dengan harga gambir yang masih belum stabil, harga gambir yang berubah tiap minggunya membuat petani was was setiap akan mengantarkan gambir ke tempat penjualan.
Disalanal terasa bedanya ketika petani gambir tidak bisa menentukan harga gambirnya, padahal gambir itu diolah dengan sangat sulit, dan tengkulak lah yang menentukan harga, petani tak pernah dapat menentukan harganya.
Minggu lalu harga gambir berkisar di bawah Rp.20.000 per kilogramnya, dan itu belum bisa dikategorikan dalam kategori aman. Semoga minggu depan gambir kembali naik.

0 komentar:

Posting Komentar